Friday, December 30, 2016

Posted by Askan Setiabudi
No comments | 10:28 PM
Training Motivasi. Bukan hidup namanya jika tidak ada masalah. Tidak penting masalah itu besar atau kecil, yang terpenting adalah sikap kita dalam menghadapi masalah. Ditempat kerja pun, tidak akan terlepas dari yang namanya masalah. Biasanya masalah yang timbul seputar karyawan dan perusahaan, hubungan atasan dengan bawahan atau sesama rekan kerja, lingkungan tempat bekerja dan lain-lain.

Training Motivasi. Motivasi adalah bahan bakar untuk meraih prestasi kerja. Motivasi kerja yang rendah akan membuat karyawan perusahaan anda bekerja tanpa arah dan tanpa semangat juang yang tinggi. Dengan training motivasi, diharapkan para karyawan bertambah wawasan, berubah sikap, dan berkembang kepribadiannya.

Training motivasi merupakan proses melatih dan membantu peserta memperbaiki prestasi dalam kegiatannya terutama mengenai pengertian dan keterampilan. Sudah banyak lembaga pelatihan yang ada di Indonesia, termasuk salah satunya adalah Lembaga TIPS Indonesia Consultant and Training Center. Kami menyediakan training motivasi terbaik bukan hanya sekedar training biasa. Training motivasi yang bukan hanya berhenti pada teori saja, tapi realisasi atau aplikasi dari training  motivasi yang diberikan merupakan tujuan utama kami. Kegiatan training motivasi ini dibutuhkan oleh beberapa orang, khususnya bagi seorang karyawan. 

Training Motivasi. TIPS Indonesia telah beberapa kali mengadakan training motivasi bagi karyawan, antara lain: Semen Gresik, PLN Jatim Bali, Binadaya Inti Dinamika Jakarta, Prastiwahyu Jakarta, Indosat, Kementrian PU Jakarta, Kantor pajak Malang, Semangat Jakarta, Dewan Koperasi Indonesia dan masih banyak lagi yang lain. Dengan berbekal pengalaman sejak tahun 90-an, TIPS Indonesia memiliki banyak sekali pengalaman di lapangan. Hal tersebut menjadikan kami semakin percaya diri untuk menangani training motivasi karyawan.

Dalam kegiatan indoor training motivasi ini para peserta diajak untuk belajar untuk membentuk karakter positif dalam diri seseorang, merubah pola pikir peserta dalam kehidupannya sehari-hari  dan membangkitkan kembali gairah seseorang atau tim agar semakin semangat untuk melakukan aktifitas dalam rangka mencapai tujuan yang semula telah direncanakan baik tujuan individu maupun kelompok/tim. Selain itu para peserta diberi motivasi agar semakin lebih baik, lebih rendah hati, disiplin, bertanggung jawab, pantang menyerah, kreatif dan saling bekerjasama/kompak.

Training Motivasi. Bapak Askan Setiabudi seorang trainer motivasi nasional memulai dengan materi ringan seperti senam otak. Materi senam otak ini bertujuan agar para peserta training motivasi  ini bisa meresap semua materi yang akan disampaikan. Senam otak juga membangkitkan semangat para peserta.

Banyak kegiatan yang dilakukan dalam acara motivasi training ini, seperti game indoor yang sangat menarik dan pastinya seru. Selain itu, banyak pula materi-materi yang akan diberikan yang akan membuat peserta lebih releks dan mudah menerima masukan dari rekan-rekan kerja maupun atasan.

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound MalangBatu RaftingKaliwatu RaftingWisata MalangTravel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :
JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054
SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965
MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 082 231 080 521 / 0858 1219 5551
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45
Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

SCHEDULE

FEBRUARI 2015 >>TAMAN DAYU

About Me

My photo
Askan Setiabudi CHt, SHT, CNNLP, CPC adalah seorang Trainer dan Motivator sejak tahun 1995. Selain itu juga sebagai owner dari TIPS Indonesia dan Inspiring Outbound (Provider Outbound). CV yang dibawahinya bergerak di bidang konsultasi psikologi, manajemen, edukasi, penelitian & pengembangan, serta training (public training, in-house training, outbound). www.tips-indonesia.com