Friday, October 28, 2016

Posted by Askan Setiabudi
No comments | 9:01 PM
Motivator di Surabaya. Motivator adalah orang yang memiliki profesi atau pencaharian dari memberikan motivasi kepada orang lain. Pemberian motivasi ini biasanya melalui pelatihan (training),  namun bisa juga melalui mentoring, coaching atau conselling.

Motivator di Surabaya.  ASKAN SETIABUDI adalah seorang Motivator Surabaya terbaik. Beliau sering diminta membawakan seminar dan training untuk berbagai level di organisasi mulai dari level staff sampai dengan para pemimpin seperti CEO, Director, Manager dan Supervisor. Klien yang mengundangnya juga berasal dari berbagai bidang seperti perbankan, asuransi, universitas, BUMN, industri, dan banyak lainnya.
motivator asal surabaya,motivator dari surabaya,motivator di surabaya,motivator pendidikan surabaya,motivator perempuan di surabaya,motivator surabaya,motivator terkenal di surabaya,sekolah motivator di surabaya,sekolah motivator surabaya,trainer motivasi surabaya,trainer motivator surabaya,trainer di surabaya,askan setiabudi,trainer nasional,trainer indonesia

Motivator di Surabaya. ASKAN SETIABUDI juga merupakan seorang Mind-Therapist & Coach, Trainer dan Konsultan dalam bidang pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) khususnya yang bergerak di bidang Hypnotherapy, Konseling, Life Coach dan Training. Selain seorang Motivator Surabaya, ASKAN SETIABUDI merupakan owner dari lembaga pengembangan SDM yang bergerak di bidang outbound dan training.

Motivator di Surabaya. Sebagai seorang Motivator Surabaya, ASKAN SETIABUDI telah melintasi berbagai disiplin ilmu tentang pengembangan SDM, Hypnotherapy, Neuro Linguistic Programming (NLP), Emotional Freedom Technique (EFT) dan juga Coaching. Dalam kesehariannya, beliau aktif dalam memberikan terapi, konseling dan juga training di berbagai perusahaan di Indonesia.

Adapun manfaat dari pelatihan motivasi dari motivator di Surabaya ini adalah :
1. Peserta akan mendapatkan pemahaman bagaimana kinerja pikiran dan juga bagaimana memaksimalkan kinerja pikirannya secara mandiri.
2. Peserta memiliki kemampuan untuk mengontrol emosi dan juga merubah kebiasaan/perilaku secara mandiri.
3. Membebaskan diri dari belenggu mental block secara mandiri.
4. Memiliki pola pikir (mind set) yang positif.
5. Memiliki kemampuan untuk memotivasi diri sendiri.
6. Materi yang disampaikan dalam pelatihan motivasi ini adalah :

Konsep pikiran dan perilaku manusia:
1. Konsep dan filosofi NLP (Neuro-Linguistic Programming) serta korelasinya dengan perubahan perilaku manusia secara instant.
2. Self Hypnosis (hipnosis diri sendiri).
3. Menyusun afirmasi positif untuk pemrograman pikiran bawah sadar.
4. Negoisasi dengan pikiran bawah sadar dengan metode NLP.
5.  Anger Management & Stress Management.


Untuk konsultasi Training Motivasi Surabaya, Outbound Surabaya, Wisata Surabaya, Travel dan Hotel di Surabaya Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 082 231 080 521 / 0858 1219 5551
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45

Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

SCHEDULE

FEBRUARI 2015 >>TAMAN DAYU

About Me

My photo
Askan Setiabudi CHt, SHT, CNNLP, CPC adalah seorang Trainer dan Motivator sejak tahun 1995. Selain itu juga sebagai owner dari TIPS Indonesia dan Inspiring Outbound (Provider Outbound). CV yang dibawahinya bergerak di bidang konsultasi psikologi, manajemen, edukasi, penelitian & pengembangan, serta training (public training, in-house training, outbound). www.tips-indonesia.com