Thursday, October 2, 2014

Posted by Askan Setiabudi
No comments | 9:02 PM
Di hari rabu pagi yang cerah tepatnya tanggal 17 September 2014, rombongan dari Kementerian Kesehatan RI tiba dibandara Abdul Rahman Saleh di Malang. Setibanya rombongan di bandara, tim TIPS Indonesia selaku EO menyambut rombongan dengan sangat antusias. Untuk 4 hari kedepan rombongan ini akan melaksanakan beberapa agenda, seperti tour Bromo-Malang, Outbound, Indoor, serta hiburan-hiburan lain semisal electone dan api unggun. Dihari pertama peserta diajak untuk mengunjungi pusat industri dan oleh-oleh "Pai Apel" yang berlokasi di Malang. Untuk malam harinya peserta melanjutkan agendanya dengan mengikuti Indoor Training Motivasi.

Indoor Training Motivasi ini diiukuti peserta dengan semangat yang tinggi, karena pemateri tarining kali ini diisi oleh Bapak Askan Setiabudi CHt, SHT, CNNLP, CPC, seorang Trainer Nasional sekaligus owner dari TIPS Indonesia, sebuah lembaga Provider Outbound dan Training Motivasi di Malang. Acara training ini dilaksanakan di hall hotel Jambuluwuk Batu.


Untuk meraih sukses tidak hanya diperlukan sebuah karakter positif saja,namun ada beberapa faktor untuk mencapai impian itu, contohnya seperti motivasi dalam diri kita supaya setiap kali kita mengerjakan sesuatu selalu megingat kalau impian telah dekat dan kebutuhan spiritual dalam jiwa seseorang akan menentukan seseorang untuk bisa meraih impiannya karena seseorang yang memiliki jiwa spiritual yang tinggi maka tidak akan pernah mengenal mengeluh ataupun berputus asa dala meraih cita-cita.


Motivasi adalah bahan bakar untuk meraih prestasi kerja. Motivasi kerja yang rendah akan membuat karyawan perusahaan anda bekerja tanpa arah dan tanpa semangat juang yang tinggi. Dengan terlaksananya training motivasi ini, diharapkan para karyawan bertambah wawasan, berubah sikap, dan berkembang kepribadiannya.


Di awal materi Bapak Askan Setiabudi selaku trainer memberikan pemanasan seperti game ice breaking yang bertujuan untuk me-rileksasikan pikiran agar materi yang akan disampaikan oleh Bapak Askan dapat diterima dengan baik. Terlihat para peserta dari Kementerian Kesehatan RI dengan serius mengikuti arahan-arahan yang disampaikan oleh Bapak Askan Setiabudi selaku pemateri dalam Training Motivasi ini.

Untuk menghubungi kami lebih lanjut mengenai Training Motivasi Malang, Outbound Malang  dan Wisata Malang Jatim, Silahkan menghubungi office kami:

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 082 231 080 521 / 0858 1219 5551
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45
Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

SCHEDULE

FEBRUARI 2015 >>TAMAN DAYU

About Me

My photo
Askan Setiabudi CHt, SHT, CNNLP, CPC adalah seorang Trainer dan Motivator sejak tahun 1995. Selain itu juga sebagai owner dari TIPS Indonesia dan Inspiring Outbound (Provider Outbound). CV yang dibawahinya bergerak di bidang konsultasi psikologi, manajemen, edukasi, penelitian & pengembangan, serta training (public training, in-house training, outbound). www.tips-indonesia.com